Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Training OHSAS 18001 Occupational Health and Safety Management Systems



OHSAS 18001 


Merupakan standar internasional yang mengatur tentang Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (SMK3). Training OHSAS 18001 Jakarta menyediakan kerangka bagi efektivitas manajemen K3 termasuk kesesuaian dengan peraturan perundang - undangan yang diterapkan pada aktivitas-aktivitas pada setiap organisasi atau perusahaan dan mengenali adanya bahaya - bahaya yang mungkin timbul. Standar tersebut dapat diterapkan pada setiap organisasi yang memiliki kemauan untuk menghilangkan atau paling tidak meminimalkan risiko bagi para karyawan dan pemegang kepentingan lainnya yang berhubungan langsung dengan risiko K3 yang menyertai segala aktivitas yang ada.

Training OHSAS 18001 di Indonesia kini semakin banyak diperhatikan oleh para pelaku usaha ataupun para manajer dalam suatu organisasi. Hal ini merupakan hal yang positif karena mengindikasikan adanya peningkatan kesadaran akan pentingnya sistem manajemen kesehatan dan keselamatan Kerja (SMK3). Hal ini pun akan semakin melindungi hak-hak para karyawan untuk memperoleh jaminan kesehatan dan keselamatan kerja.

Manfaat Training OHSAS 18001





Training OHSAS 18001 akan memberikan manfaat-manfaat yang sangat strategis untuk organisasi. Diharapkan setelah mengikuti Training OHSAS 18001, maka setiap peserta akan mampu :
  1. Memahami persyaratan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3).
  2. Mampu melakukan gap analysis penerapan SMK3 di perusahaan.
  3. Menyediakan, mengimplementasikan dan memelihara SMK3 OHSAS 18001.


First Quality Training
First Quality Training Jangan Ragu untuk Menghubungi First Quality Training di Nomor 0812-1000-3431 untuk Layanan Konsultan ISO yang Handal dan Terpercaya.